Blogger Widgets

Kamis, 12 November 2015

Sahabat

orang bilang sahabat itu orang yang paling dekat dengan kita
sahabat.. mungkin akan selalu ada buat kita..
disaat susah maupun sedih
 sahabat juga teman sejati disaat kita sedang galau
tempar kita berbagi..
teman untuk dimana-mana
juga wadah yang siap untuk menampung air mata kita
tetapi apa arti sahabat yang sesungguhnya?
terkadang sya dengan pedenya menyebut dia adalah sahabat saya
tapi, apakah dia menganggap aku ini adalah sahabatnya
tapi, apakah dia yang kuanggap sahabat selalu ada untukku?
apakah dia hanya ada di saat senang saja
apakah dia ada disampingku disaat aku membutuhkannya?

 bagiku.. orang-orang yang bisa saya anggap sebagai seorang sahabat adalah orang yang tidak malu dan dengan ikhlas mengatakan bahwa aku ini adalah sahabatnya, bukan hanya mengatakan, dia juga benar-benar menganggap aku ini adalah sahabatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar